Kamis, 10 Januari 2013

no name friends

aku punya sehabat laki laki , dia yang minta aku buat nulis blog tentang dia, dia bilang, "lau ceritain aku di blogmu tapi sing apik apik ae yo" .  dia ga mau disebutin namanya di sini dia bilang takut terkenal kalo disebutin namanya , -_- haha , temenku yg satu ini baik hati tidak sombong dan suka menolong, ganteng, kece, macho, temenku ini kepekaen sama cewek, dia itu ngerti tentang cewek,. *bukan berati banci* aku sering curhat ke dia, galau ke dia, walaupun dia sering ngasih usul yg ga masuk akal -_- nanggepin curhatan ku ga serius, sukanya ngebuli aku kalo aku BM,  biasanya dia manggil aku dengan sebutan  "lau~" ya itu artinya galau. . tapi ga tau kenapa kalo ada masalah aku mesti cerita in ke dia , rasanya kalo udah curhat ke dia itu leggaa :)
soalnya dia ga combe .. udah ah muji nya, kepalanya berasa gede dipuji terus, wkwk , bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar